Senin, 03 Maret 2008

penulisan pertama

syalom.....
salam sejahtera buat kita semua.
saya saut simanjuntak, kelahiran sibolga ' 78
ini foto gue pas lagi ikutan kegiatan seminar desimilasi / dengar pendapat publik spesifikasi umum dan analisa harga satuan bidang jalan dan jembatan di hotel vista, batam
teman saya yang disamping tuh ketawa terus kerjanya dari mulai awal kegiatan sampe akhir.......?????/////



sekarang ini saya bekerja di central karyasindo engineering consultan. salah satu perusahan konsultan di kota batam. saya bekerja disini mulai dari tahun 2004 kemarin. diperusahaan tempat saya bekerja anggotanya lumayan banyak. kami ada 11 orang tuh, jadi kalau ada pertandingan bola kaki, kami udah bisa membentuk tim. he....he...he....
kalo pengen liat lebih detail lagi perusahaan ini dapat mengakses ke www.centralkaryasindo.com. cobain deh........


yang lagi berdiri sambil nerangin itu bos saya. direktur centralkaryasindo engineer. namanya bapak supirman armus. beliau ini dulu orangnya cool and santai, sekarang yang agak seriusan. maklum, perusahaan semakin besar, jadi perlu pengelolaan yang serius dan tanggung jawab yang semakin besar. bos saya sering manggil saya "lae". soalnya saya orang batak. pertama saya masuk dan bergabung diperusahaan ini saya senang dengan sistimnya. bos saya punya prinsip waktu itu "terserah mau masuk kerja jam berapa. yang penting tugas yang diberikan diselesaikan dan bertanggung jawab". suatu prinsip yang sangat baik menurut saya, prinsip yang memberikan kita tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas sedapat mungkin sesuai dengan target yang diharapkan. (he....he...he.... mudah-mudahan si bos gak ngamuk foto & statmentnya dimasukin ke blog saya nih. jangan ngamuk ya bos....ntar jadi cepat tua lo....////!!!!!)


Tidak ada komentar: