Minggu, 09 Maret 2008

kreatifitas

PAPER MODEL


paper model adalah suatu bentuk kreatifitas untuk menggabungkan potongan-potongan dari suatu bentuk kreasi (mis : mobil, bangunan, alat berat, dsb) hingga bentuk kreasi tersebut selesai sesuai dengan yang diinginkan.

saya mengenal paper model pertama sekali dari teman sekerja saya rully. waktu itu dia membuat tugu monas. saya melihatnya sangat menarik, karena dalam pengerjaannya membutuhkan kesabaran. hal ini sangat cocok untuk melatih kesabaran. saya orangnya kurang sabar, jadi sangat cocok melatih kesabaran lewat paper model ini.

saya sudah menyelesaikan beberapa bentuk paper model.
ini dia hasilnya.


PATUNG BUDHA




MOTOR HARLEY




DOZER D4D CATERPILAR




BACK HOE REGA 320 C CATERPILAR



mengerjakannya sangat asyik...
kamu juga dapat mencobanya lo.
caranya ketik paper model di google. kemudian search, dan pilih salah satu paper model yang tertera disana.
atau klik paper model yang tertera di hot link pada blog saya.
ayo.....................coba deh.............................
pasti menyenangkan. selamat mencoba ya..............



Tidak ada komentar: